28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Tulang Bawang Hadir di Pesantren Kilat SMAN 1 Banjar Agung

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Mengisi berbagai kegiatan di bulan ramadhan ini Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang Hendriwansyah didampingi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulang Bawang Ustad Yantori  mengunjungi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Banjar Agung, Tulang Bawang, Sabtu (11/5/2019).

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi ramadhan 1440 Hijriah Tahun 2019, dan bergerak mendatangi umat sekaligus mendukung program Pesantren Kilat yang dilaksanakan SMA Negeri 1 Banjar Agung.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Hendriwansyah menyampaikan ajakan untuk selalu berbuat kebajikan di bulan yang penuh berkah ini.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

“Di bulan yang penuh berkah ini saya harap kita semua dapat berbuat kebajikan, dan menjaga hubungan silaturahmi antar sesama,” ajaknya.

Selain itu Wakil Bupati juga menambahkan, bulan ramadhan adalah bulan jihad, bulan kasih sayang, dimana Allah akan memuliakan makhlukNya (manusia) dan dijauhkan semua dari kehinaan dunia.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Untuk itu marilah kita sambut dengan sukacita, jangan dijadikan sebagai beban, dan tingkatkan zikir, doa, serta sholat sunnah,” serunya.

Laporan : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.