28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wabup Tuba Sambut Kunjungan Tim Safari Ramadhan Provinsi

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah didampingi Forkopimda menyambut hangat rombongan Tim II Safari Ramadhan Provinsi Lampung di Aula Islamic Centre Menggala, Rabu (08/05/2019).

Rombongan Tim II Safari Ramadhan Provinsi Lampung ini diketuai oleh Wakil Gubernur Lampung Bahtiar Basri, namun dikesempatan ini berhalangan hadir dan diwakili oleh Assisten II bidang Pemerintahan dan pembangunan Ir.Taufik Hidayat MM.M.EP.

Tampak juga hadir dalam acara safari ramadhan kali ini anggota Forkopimda Provinsi Lampung ,anggota Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang,S ekda, ketua MUI, Tokoh Agama, masyarakat, adat, serta Pejabat esselon II Pemkab Tulang Bawang.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Dalam sambutann,Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan Tim ll Safari Ramadhan Provinsi Lampung yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Sai bumi nengah nyappur.

Silaturahmi merupakan hal positif yang selalu diajarkan dalam islam karena mampu untuk mempererat hubungan antar sesama manusia. Saya juga menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung atas bantuannya yang diperuntukkan bagi masjid dan anak yatim piatu serta paket sembako,sambungnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Sementara Gubernur Lampung dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Assisten II Ir.Taufik Hidayat MM,M.EP mengatakan, Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat terutama tokoh agama atau ulama, sehingga terwujud kebersamaan antara pemerintah dengan para ulama dalam mengisi pembangunan.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Melalui puasa Ramadhan ini Gubernur Lampung mengharapkan kepada pemerintah kabupaten Tulang Bawang untuk senantiasa meningkatkan koordinasi dan sinergitas sehingga berbagai agenda pembangunan baik yang dilaksanakan pemerintah Provinsi maupun Kabupaten Tulang Bawang dapat berjalan lancar dan sukses.

Sebagi wujud kepedulian pemerintah Provinsi Lampung kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, Pemerintah Provinsi menyerahkan bantuan bagi masjid, santunan anak yatim piatu, serta paket Sembako.

 

Laporan : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.