27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tinjau Pelaksanaan Ujian SD dan SMP, Parosil Berharap Ada Peningkatan Kualitas

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus  meninjau pelaksanaan ujian tingkat SD di SDN 1 Purajaya Kecamatan Kebun Tebu dan SDN 1 Puramekar sedangkan untuk tingkat SMP di SMPN 1 Kebun Tebu dan SMPN 1 Gedung Surian, Senin (22/4/2019). Kegiatan ini sekaligus melihat kondisi sekolah tersebut.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Saat peninjauan, Bupati memberikan semangat kepada siswa-siswi yang tengah melaksanakan ujian harapannya.

“Semoga siswa siswi yang melaksanakan ujian kali ini dapat lulus 100 persen sehingga dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya demi menggapai cita cita dan menjadi putra putri Lampung Barat yang membanggakan kelak,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bupati Parosil juga berharap ada peningkatan kualitas pelaksanaan UN tingkat SD dan SMP ini agar sekolah-sekolah juga melahirkan siswa yang lebih berprestasi lagi kedepannya.

“Harus ada peningkatan kualitas pelaksanaan UN tingkat SD dan SMP ini meskipun ujian nasional ini bukan satu satunya parameter kelulusan namun merupakan salah satu bagian penting dari penilaian,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Laporan : Bela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.