27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pimpin Upacara HUT Lampung Timur ke 20, Chusnunia Minta Warga Jaga Persatuan

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim memimpim upacara hari Ulang tahun (HUT) Kabupaten Lampung Timur yang ke 20. Upacara dilaksanakan di lapangan merdeka Lampung Timur Sukadana. Senin (22/04/2019)

Dihadapan peserta upacara Chusnunia Chalim menyampaikan, dalam rangka mewujudkan kabupaten Lampung Timur yang mandiri dan sejahtera dirinya meminta seluruh masyarakat meniingkatkan produktivitas dan semangat kegotongroyongan dalam setiap sendi kehidupan, serta  menjaga kondisi keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Jaga persatuan dan persaudaraan diantara seluruh komponen masyarakat. Karena itulah pondasi dalam membangun dan memajukan daerah,” Ujarnya.

Selanjutnya Bupati Lampung Timur itu meminta aparatur sipil negara juga meningkatkan kinerja dalam menjalankan amanah,

“Tingkatkan profesionalitas, akuntabilitas dan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah, Berpedoman pada visi dan misi kabupaten Lampung Timur tahun 2016 – 2021,” imbuh dia.

Chusnunia juga berpesan kepada para pemuda, pelajar dan mahasiswa agar bersungguh sungguhlah menuntut ilmu, untuk meraih prestasi, dan mempersiapkan diri menjadi penerus masa depan Lampung Timur dan bangsa Indonesia.

“Jauhi narkoba, pergaulan bebas dan prilaku destruktif lainnya,” kata Chusnunia.

Di akhir sambutanya Chusnunia menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada  peserta upacara, yang tetap semangat dan antusias mengikuti perayaan dan upacara.

“Ini membuktikan komitmen dan rasa cinta kita kepada kabupaten lampung timur.  Selanjutnya kepada seluruh lapisan masyarakat lampung timur, kami ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan,  partisipasi dan peran sertanya dalam membangun kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini,” pungkas Chusnunia Chalim.

HUT Lampung Timur sendiri akan di gelar bersamaan dengan perayaan  festival budaya tradisional Taman Purbakala Pugung Raharjo. Festival rencana di selenggarakan dari tanggal 26 hingga 28 April 2019 di Lokasi situs Taman Purbakala Desa Pugung Raharjo kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur.

 

Laporan : Edi Arsadad/Adv /Kmf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.