28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gubernur Ridho Rolling 13 Pejabat Eselon II

Newslampungterkini.com LAMPUNG – Gubernur M Ridho Ficardo merolling 13 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di Gedung Balai Keratun setempat, pada hari Selasa (16/4/2019) sore.

Pergantian jabatan itu berdasarkan surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 821.21/343/VI.04/2019 tertanggal 15 April 2019 tentang pemindahan dan pemberihentian PNS dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemprov setempat.

Dalam surat tersebut, terdapat 13 pejabat yang dilantik gubernur, antara lain, Penjabat (Pj) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Hamartoni Ahadis dilantik sebagai Inspektur setempat, Kepala Biro Otonomi Daerah Chandri menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistika (Kominfotik).

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Kemudian, Inspektur Lampung Syaiful Darmawan dilantik menjadi Kepala Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah dan Kepala Dinas Kominfotik Chrisna Putra dilantik sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Lalu Edi Yanto menjabat Kepala Badan Ketahanan Pangan, Kusnardi menjabat Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Fauziah menjabat Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Intizam menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Sementara Fitter Syahboedin menjabat Kepala Kesbangpol menggantikan Irwan Sihar Marpaung yang kini menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Untuk  Yudha Setiawan menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, lalu Prihantono G Zain menjabat Kepala Badan Litbang, dan Qodratul Ikhwan menjabat Kepala Dinas Pariwisata.

Dalam sambutannya, Gubernur meminta para pejabat yang dilantik dapat bekerja semakin baik. Karena selama ini ASN di Lampung memiliki kinerja yang profesional tanpa banyak ambisi negatif.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Bekerjalah dengan baik. Karena apa yang kita lakukan dan perbuatan hari ini untuk masyarakat, insya allah akan memperoleh kebaikan kelak,” kata Ridho.

Menurut Ridho jabatan ini harus dijalankan dengan baik dan jabatan merupakan tanggung jawab dan resiko yang dihadapi kedepannya bagi masyarakat Lampung.

Gubernur Ridho juga menyampaikan rolling tersebut sudah mendapatkan izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

 

 

Editor : Bbg

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.