28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

PUPR Survei Detail Desain Untuk Rehabilitasi Infrastruktur Pertambakan Dipasena

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Tim dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat jendral Sumber Daya Air, Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung (PUPR BB WSMS) mengunjungi Bumi Dipasena Kecamatan Rawajitu Timur sebagai tahap awal berkoordinasi dengan pengurus Perhimpunan Petambak dan Pengusaha udang Wilayah Lampung (P3UW Lampung), pada Rabu (16/04/2019) di sekretriat P3UW Lampung, Bumi Dipasena Mulya.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Kami datang  empat orang, dua orang dari Balai Besar Mesuji Sekampung dan dua orang konsultan dari PT. Satria Bumistrata Service, untuk tahap awal kami berkordinasi dengan pengurus P3UW dalam rangka menghimpun informasi menyeluruh tentang infrastruktur Budidaya Pertambakan Dipasena. Setelah itu kami akan survei lapangan selama dua  bulan,” kata Satria Ediyanto ketua Tim PUPR BB WSMS bagian kegiatan dan perencanaan.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Sementara, Ketua P3UW Lampung Nafian Fais berharap kegiatan PUPR di Bumi Dipasena kedepan bisa bersinergi, sehingga hasilnya maksimal apa yang akan dikerjakan apa yang betul dibutuhkan petambak.

“Ini kabar baik, sertifikat SHM mulai kami terima, PLN juga sudah mulai akan masuk,’nah hari ini kami kedatangan tim survei dari PUPR untuk mendapatkan detil desain konstruksi pekerjaan rehabilitasi infrastruktur budidaya pertambakan Dipasena,” Ungkap Nafian.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Ditambahkan Nafian, Meski saat ini masi tahap awal, ini merupakan kabar yang menggembirakan. “Insya Allah tahun depan sudah mulai diwujudkan,” Imbuh Nafian setelah menerima kunjungan tim dari PUPR.

 

Laporan : Bbg 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.