27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Disperkimta Tubaba Perindah Lokasi Dinding Lukis Depan Pasar Modern

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, melakukan penataan taman hijau dipinggiran jalan lintas tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, tepatnya di pinggiran dinding lukis depan calon pasar modern Tubaba.

Dikatakan Kepala Bidang (Kabid) pengelolaan pertamanan dan penerangan permukiman, Restu ST MT bahwa Dinas Perkimta Tubaba tengah melakukan penimbunan tanah sepanjang 200 meter untuk ditanami rumput penghijauan.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Hari ini kita lakukan penimbunan sepanjang 200 meter di pinggiran dinding lukis yang berada di SMPN 4 Tiyuh (Kampung) Pulung Kencana, untuk kita tata menjadi taman hijau dan penataan juga akan dilakukan di tempat-tempat yang menjadi pusat perbelanjaan, agar sejuk dan indah,” kata Restu kepada media Newslampungterkini.com Rabu (20/3 /2019)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ia menjelaskan, bahwa Pembuatan taman lakukan setelah berdiskusi bersama Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan.

“Kami selalu menggali potensi dan gagasan bersama pak Fauzi Hasan, dalam hal suasana lingkungan dan taman di Tubaba. Wakil Bupati Tubaba berharap ketika pasar Pulung Kencana selesai, taman ini akan terlihat indah dan suasana terasa sejuk,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Laporan : Dedi Priyono 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.