28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hadir di Musrenbangcam Penengahan, Sudin Kembali Janjikan Bantuan Untuk Petani

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Penengahan, Senin (25/2/2019).

Musrenbangcam kesebelas yang digelar di Lapangan Desa Klaten itu, turut dihadiri anggota DPR RI dapil Lampung 1 Sudin, anggota DPRD Lampung Selatan dapil 3, Sekretaris Daerah Fredy SM beserta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kesempatan itu, anggota DPR RI dari Komisi IV yang membidangi pertanian, perkebunan, kehutanan, keluatan, perikanan, dan pangan ini, kembali berjanji akan memberikan bantuan alsintan bagi masyarakat petani yang ada di Kecamatan Penengahan.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Nanti saya bantu 10 unit hand traktor, unit pengolahan pupuk organik untuk 2 kelompok, 20 unit hand spayer, dan lainnya,” ujar Sudin dihadapan seribuan masyarakat Kecamatan Penengahan dan Plt. Bupati Lampung Selatan.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.