27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Baznas Tuba Bersama PWI Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) bersama PWI Tuba menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir luapan Way Sungai Tulangbawang, di Kelurahan Menggala, Senin (25/2/2109).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ketua Baznas Tulangbawang Yantori mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa 115 paket sembako. Bantuan itu merupakan hasil zakat masyarakat Tulangbawang yang disalurkan melalui Baznas.

Dijelaskannya, paket sembako yang disalurkan berisikan mie instan, sarden, dan gula, senilai Rp.50 ribu per paketnya. “Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang kena musibah banjir,” ujar Yantori didampingi Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pantauan di lokasi penyaluran bantuan yang dipusatkan di posko pengungsian Pasarlama, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, 115 paket sembako yang disalurkan dalam waktu sekejab ludes diserbu warga.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

 

Laporan : Dimas A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.