27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Resmikan Pelayanan Unit Hemodialisa Rumah Sakit Demang Sepulau Raya

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosumarto didampingi Staf Ahli Bupati Kusuma Riyadi, Plt. Dinas Kesehatan Edi Synarko, Direktur Rumah Sakit Demang Sepulau Raya dr. Otniel Sriwidiatmoko, beserta beberapa kepala dinas lainnya meresmikan 10 unit pelayanan Hemodialisa. Rabu (20/2/2019)

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Usai melakukan pengguntingan pita dan menandatangani prasasti bupati Lampung tengah beserta rombongan langsung meninjau ruang dan peralatan Hemodialisa.

Dikatakan bupati, dengan adanya pelayanan unit hemodialisa ini diharapkan bisa memenuhi dapat memudahkan dan kenyamanan bagi pasien yang memerlukan cuci darah yang sebelumbnya dilakukan dirumah sakit swasta yang ada.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Mulai hari ini bagi yang memerlukan layanan cuci darah bisa datang kerumah sakit daerah Demang Sepulau Raya,” ucap Bupati Loekman.

Dalam kesempatan itu, bupati juga meminta kedepannya agar jajaran Rumah Sakit Daerah Demang Sepulau raya bisa memberikan layanan kesehatan masyarakat dengan sebaik baiknya dan semaksimal mungkin yang sesuai dengan aturan yang ada.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Laporan : Mulyanto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.