27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Tulang Bawang Sambut Kunjungan Danrem 043/Garuda Hitam

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti menyambut kunjungan Komandan Resort Militer 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi di markas komando Distrik Militer 0426 di Kabupaten Tulang Bawang. Jum’at (15/02/2019)

Bupati Hj.Winarti, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tulang Bawang. “Terimakasih pak atas kedatangannya, kami selalu minta dukungan untuk kemajuan Tulang Bawang dan Kodim kami, Kedepan kami minta diprioritaskan TMMD untuk Tulang Bawang, supaya percepatan pembangunan bisa terlaksana,” ujar bupati.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara itu Danrem Kolonel Inf. Taufiq Hanafi mengucapkan sangat berterimakasih atas kerjasama dan harmonisasi antara Pemda dan Kodim 0426/TB yang selama ini terjalin baik.

Saya harap kedepan akan semakin baik lagi, sehingga suasana aman nyaman kondusif seperti sekarang dapat terjaga,dan dukungan dari semua pihak supaya Lampung bisa semakin aman, “jangan ada gesekan yang membuat kita tidak produktif,” ucap Danrem.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dalam kesempatan tersebut Bupati Hj. Winarti memberikan Cindera Mata Maduarou khas Tulang Bawang.

 

Laporan : Dimas A

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.