27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

TK Global Surya Gelar Parent Teaching Bertema Profesi

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Sekolah Global Surya menggelar acara Parent Teaching, kegiatan ini mempertemukan guru, orang tua dan siswa.

Kepala TK Global Surya Veera Widya berharap melalui Parent Teaching  program program sekolah dapat tersosialisasi dan mendapat dukungan dari orang tua.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Parent teaching kali ini mengambil tema “Profesi”. Mama Ima wali murid dari ananda Khayru Syazani sebagai narasumber yang berprofesi sebagai pegawai KPU. dirinya menjelaskan pekerjaannya, dan simulasi pemilihan Luber dan Jurdil.

Mama ima mengatakan, Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, “Mudah mudahan dapat menginspirasi anak anak untuk meraih cita citanya,” ujarnya. Minggu (27/1/2019)

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Azelea salah satu siswa yang ikut kegiatan ini mengatakan senang dengan kegiatan tersebut, “Biasanya saya melihat di TV tapi sekarang saya melihat langsung dan mempraktekkan,“ katanya.

Ketua Yayasan Global Surya, Andi Surya, mengapresiasi kegiatan yang terjadwal rutin ini, “Kegiatan ini dapat membuka wawasan baru kepada murid dan siswa sekaligus komunikasi intens antara guru dengan orangtua sehingga membawa perubahan kepada kemajuan Sekolah Global Surya,” Ujar Andi Surya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Sumber : Rillis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.