27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kapolresta Bandar Lampung Kunjungi TK Kemala Bhayangkari

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco SIK, M.Si. bersama Kasubag Humas AKP Titin Maezunah mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 23 di Jl. D.I Panjaitan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung. Rabu (23/01/2019)

Sebanyak 57 anak didik TK Kemala Bhayangkari 23 menyambut kedatangan Kapolresta dengan keceriaan, kegiatan di TK berlangsung secara spontan  dan Kapolresta membaur dengan anak-anak yang sedang belajar sambil sesekali menjawab pertanyaan dari anak-anak TK.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dikatakan Kapolresta, kunjungan di TK Kemala Bhayangkari itu merupakan silaturahmi Kapolresta terhadap Guru guru dan sekaligus bertatap muka dengan anak murid TK Kemala Bhayangkari 23.

Dalam kunjungan kali ini Kapolresta menyampaikan rasa terimakasih kepada para guru  dan juga mengajak para guru TK agar tidak bosan bosannya mengajarkan kebaikan kepada anak didik, hal ini mencakup keteladanan bagaimana perilaku pendidik, cara pendidik berbicara atau menyampaikan materi, bagaimana pendidik bertoleransi dan berbagai hal terkait lainnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Mari ajarkan hal hal baik yang belum tahu menjadi tahu dan kemudian oleh anak-anak akan difikirkan dan dilaksanakan  sehingga akan terbentuk karakter yang bagus,” ucap Kapolresta.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kesempatan itu juga, Kapolresta mengecek fasilitas yang dimilik TK Kemala Bhayangkari 23, ini merupakan bentuk kepedulian Kapolresta terhadap penerus bangsa yang masih dibawah umur dengan selalu mengunjungi dan memperhatikan segala aspek yang ada di TK Kemala Bhayangkari.

 

Editor : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.