27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Malam Tahun Baru, Gubernur Ridho Pastikan Kondisi Pengungsi dalam Keadaan Baik

Newslampungterkini.com LAMPUNG – Gubernur M.Ridho Ficardo bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan unsur TNI menyusuri jalan-jalan protokol kota Bandar Lampung untuk melakukan pengamanan malam pergantian tahun dalam kegiatan operasi lilin 2018, senin (31/12/2018) malam.

Rombongan mulai bergerak dari Polresta Bandar Lampung sekitar pukul 22.00 wib, kemudian rombongan menyusuri jalan-jalan protokol di kota Bandar Lampung menuju beberapa titik pusat keramaian.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Rombongan kemudian berhenti di Kantor Gubernur Lampung untuk meninjau kondisi para pengungsi bencana tsunami selat sunda yang masih bertahan disana.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Ridho memeriksa logistik dan personel Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang mengkoordinir dapur umum dan melakukan pelayanan terhadap para pengungsi.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dalam kunjungannya Gubernur Ridho juga menyatakan bahwa Kantor Gubernur Lampung adalah rumah rakyat yang boleh dipakai kapanpun selama dibutuhkan.

“Kantor Gubermur Lampung adalah rumah bagi masyarakat lampung, dan akan selalu terbuka sampai kapanpun. Jika memang dirasa dibutuhkan silahkan digunakan. Selama belum ada pernyataan kondisi aman dari pemerintah pusat, kami pemerintah provinsi lampung bersama jajaran Forkopimda akan selalu siaga menghadapi segala kemungkinan yang ada,” paparnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Editor : Bbg

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.