28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Warga Tegal Mukti Way Kanan, Beli Motor di Tubaba dengan Uang Logam Satu Karung

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Warga kampung tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, berhasil membeli satu unit sepeda Motor Honda New Beat Sporty seharga Rp16.680.000, dengan uang logam sebanyak satu karung beras di deler Honda yang berada di Tiyuh (Kampung) Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada Rabu (19/12/2018)

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Warga yang bernama Romadhon (39) menabung sejak tahun 2008 dengan mengumpulkan uang logam Rp 25, Rp 50, Rp 100 hingga 500 rupiah.

“Alhamdulillah niat saya membeli motor dari hasil uang tabungan kini tercapai. Meski, uang tabungan nya hanya mencapai Rp 14.500.000.” Kata Romadon pada Rabu (19/12/2018)

Lanjutnya, dari nilai kendaraan yang dibelinya, hasil perhitungan total uang logam yang dikumpulkan, Romadon hanya menambah kekurangan Rp 2.180.000 untuk mencukupi harga kendaraan yang dibelinya yaitu Rp.16.680.000,.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

“Hasil tabungan saya masih nambah sedikit, tapi saya sangat senang bisa beli motor motor impian saya.”Jelasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Dealer sepeda motor Honda Tiyuh Pulung Kencana Kabupaten Tubaba, Hendra Jaya, melalui Desy selaku Salles Konter sangat mengapresiasi kegigihan Romadhon, yang jarang dilakukan oleh konsumen lainnya.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Kami sangat apresiasi kesabaran bapak Romadhon untuk membeli sepeda motor dari hasil tabungan selama 10 tahun. Oleh karenanya, tanda mata dari kami, beliau mendapatkan assesoris lengkap berikut kipas angin dari kami.” ujar Desy.

 

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.