28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

YJI Lamsel Gelar Lomba Senam Jantung Sehat

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan (Lamsel) menggelar lomba Senam Jantung Sehat dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jantung Sedunia tahun 2018, Sabtu (29/8/2018).

Lomba yang diikuti 100 kelompok senam dari dinas/instansi dilingkungan Pemkab Lamsel, kecamatan, serta KLub Jantung Sehat dan Klub Jantung Remaja se-Kabupaten Lamsel, dipusatkan di Lapangan Korpri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Kegiatan yang disatukan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018, juga dihadiri Plt. Bupati Lamsel, Ketua III YJI Pusat Sidi Hermanto, Fokorpimda Lamsel, Sekretaris Daerah beserta pejabat teras Pemkab Lamsel.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Ketua YJI Cabang Lamsel, Winarni Nanang Ermanto mengatakan, dengan diadakannya lomba Senam Jantung Sehat tersebut, diharapkan akan mendorong masyarakat untuk gemar melakukan olahraga sebagai bagian dalam menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

“Senam Jantung sehat ini bertujuan untuk menyehatkan masyarakat diseluruh Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Winarni sesaat sebelumnya kegiatan lomba dimulai.

 

Laporan : Nazaruddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.