25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Lantik 4 Kepala Dinas

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota Bandar Lampung melantik empat pejabat Eselon II atau Kepala Dinas (Kadis) untuk mengisi kekosongan jabatan. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Bandar Lampung Badri Tamam mewakili Walikota Bandar Lampung Herman HN, Senin (30/7/2018).

Empat jabatan baru tersebut adalah Kadis Kepemudaan dan Olahraga oleh Ariyawan, Kadis Pekerjaan Umum oleh Iwan Gunawan, Kadis Pemberdayaan Perempuan oleh Sri Aisyah, dan Kadis Tenaga Kerja oleh Wan Abdurrahman. Harus dapat memberikan kinerja yang lebih dalam implementasi kepada masyarakat dan daerah.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Jabatan ini bukanlah hak, melainkan kepercayaan, amanah, dan sekaligus tantangan yang keras pada anda tunjukkan dengan kinerja yang lebih optimal, menjadikan integritas tinggi sebuah pencapaian organisasi,” pesan Badri Tamam di Gedung Semergou.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Walikota Bandar Lampung mengatakan bahwa pelantikan empat pejabat tersebut telah disahkan dan disetujui oleh Menteri Dalam Negeri. Ia meminta para pejabat ini dapat bekerja sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Merujuk Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No. 90 tahun 2017 tentang perubahan atas Permendagri no. 40 tahun 2015 tentang Pendelegasi Kewenangan Penandatangan Nasakah Dinas Kepegawaian di Lingkungan Mendagri.

 

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.