26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Polres Lampung Selatan Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Polres Lampung Selatan (Lamsel) bersama seluruh elemen masyarakat, menggelar Deklarasi Damai Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019. (17/9/2018)

Acara yang dipusatkan di Lapangan Korpri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk pada Pemilu Legislatif (Pileg), dan Pemilu Presiden (Pilpres) di wilayah Kabupaten Lamsel.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kaplores Lamsel, AKBP. M. Syarhan, S.IK mengatakan, deklarasi damai itu dilaksanakan untk menciptakan Pemilu yang damai. Pihaknya bertekad menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk.

“Tidak ada artinya penandatanganan deklarasi ini, tanpa komitmen seluruh kontestan Pemilu untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ujar Syarhan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut. Dirinya berharap, seluruh rangkaian tahapan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Lamsel dapat berjalan dengan aman dan damai.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pada kesempatan itu, Nanang juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat bersama-sama menciptkan Pemilu yang damai tanpa hoax, persekusi politik, sara, politik uang, tanpa saling menghujat dan menebar kebencian ditengah masyarakat.

 

Laporan : Nazaruddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.