26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pertandingan Olah Raga Antar Suku Warnai HUT RI-73 Di Tunas Asri Tubaba

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Menyambut HUT RI ke 73, warga Tiyuh Tunas Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, menggelar kegiatan pertandingan bola voli dan sepak bola antar rukun warga (RK) atau Tiyuh setempat menyebutnya dengan nama Suku.

Terpantau media Newslampungterkini.com dilokasi, pada pertandingan bola voli diikuti sembilan tim perwakilan dari setiap rukun warga atau Suku di lapangan voli Tiyuh Tunas Asri pada Kamis (16/8/2018).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dikatakan Kepala Tiyuh Tunas Asri, Abdul Rohim, dengan adanya kompetisi bola voli dan sepak bola guna memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-73 dapat terus meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat serta menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan yang aman, nyaman, serta kondusif.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silahturahmi dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan generasi Indonesia yang baik, ” katanya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Baca Juga : Umar Ahmad Kukuhkan Paskibraka 2018 di Sesat Agung Bumi Gayow Tubaba

Diungkapkan Rohim, pada kompetisi tersebut warga Tiyuhnya berkompetisi antara Suku satu dengan yang lainnya sebanyak enam Suku yang ada di Tiyuh setempat.

Dirinya menegaskan kepada seluruh peserta dapat bertanding secara sehat serta menjungjung tinggi sportifitas agar dapat menghindari suatu hal yang tak diinginkan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, dan dapat menikmati kemerahan peringatan HUT.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Pada pertandingan voli semua tim ada sembilan, sementara untuk pertandingan sepak bola semua ada enam tim yang bertanding, tentunya kegiatan ini semata-mata merupakan wujud persatuan dan kesatuan masyarakat dalam memaknai kemerdekaan Indonesia yang disediakan berbagai hadiah penghibur,” pungkasnya. (DP)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.