26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Winarti Dukung Penuh Upaya Peningkatkan Mutu Pendidikan di Tulang Bawang

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH mendukung penuh upaya dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Hal itu terlihat dari 200 orang peserta yang terdiri dari para Kepala Sekolah dan Guru mulai tingkat PAUD/TK, SD, SMP se-Kabupaten Tulang Bawang mengikuti forum ilmiah Guru Tahun 2018, yang dilaksanakan di SMK HMPTI Ethanol Kecamatan Banjar Agung. (13/8/2018)

Adapun pelaksanaan kegiatan ini diprakarsai Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Bidang PTK Dinas Pendidikan, yang Ketua Pelaksananya M. Solekhudin S.Pd. dan kegiatan dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Yenny Nugraheny.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Menurut Bupati Winarti yang didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dr. Drs. Untung Widodo MSi mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah upaya Pemerintah dalam melakukan peningkatan mutu kualitas bagi tenaga pendidik untuk menjawab kebutuhan kualitas pengajar di Daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Baca Juga : Torch Relay Asian Games 2018 Tiba di Tulang Bawang, Disambut Langsung Bupati Winarti

Untuk narasumber didatangkan dari Univerditas Darmajaya Pasca Sarjana yakni Dr. Meliyanti MM dan Dewan Juri terdiri dari 3 orang yaitu Yohana M.Pd, Kabid PTK Dinas Pendidikan Eko Suprayitno, Korwas SMK Bandar Lampung serta Melianti MM.

“Mengenai piala dan piagam akan kita bagikan pada malam resepsi HUT RI ke-73 di Menggala yang akan diserahkan langsung oleh Bupati Winarti,” ungkap Plt. Kadisdik.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Diterangkannya, bahwa tujuan kegiatan tersebut sangat di dorong oleh Bupati Tulang Bawang, hal ini mengingat karena untuk memenuhi kualitas tenaga profesional pendidik dari Tahun ke Tahun.

“Sehingga agar terus berkembang, kita harus pula banyak melakukan upaya dan terobosan, yang akan selalu disuport oleh Bupati Tulang Bawang melalui OPD-OPD di Pemerintahannya saat ini,” tukasnya. (Dms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.