25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tahun Ajaran Baru, SMKN 1 Terbanggi Besar Terus Tingkatkan Kualitas Mutu Sekolah

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – SMKN 1 Terbanggi Besar yang berada di wilayah Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah ini berharap kedepannya dapat menjadikan siswa siswi didiknya lebih berkualitas, berkarakter dan berpotensi di bidangnya.

Hal tersebut disampaikan kepala sekolah SMKN 1 Terbanggi besar Drs.Sukuni diwakili oleh Waka kesiswaan Drs. Selamet Riyadi dan Waka bagian osis Sugarjito M.Pd kepada awak media Newslampungterkini,com di ruang kerjanya.

Menurut Drs. Sukuni bahwasannya SMKN 1 Terbanggi Besar mempunyai visi dan misi untuk kedepannya dapat menjadikan siswa siswi didiknya lebih berpotensi di bidangnya. Sabtu (21/07/2018).

“Kami selaku guru pendidik di sekolah ini berharap penuh untuk kedepannya dapat menjadikan siswa siswi didik kami ini di tahun ajaran baru ini dapat membawa nama baik sekolah, berpotensi, berprestasi dan dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, kebanggaan sekolah, kebanggaan orang tua murid, kebanggaan tersendiri dari teman teman sekolah lainnya,” ujar sukuni.

Ditambahkan Selamet Riyadi selaku Waka kesiswaan, SMKN 1 Terbanggi Besar ini dalam tahun ajaran baru ini mendapatkan murid baru sekitar 283 siswa dari berbagai jurusan, mudah mudahan para sisiwa bisa mengikuti peraturan sekolah yang ada di sekolah ini, disiplin, ramah tamah kepada para guru pendidik dan teman temannya, sopan santun, perilakunya baik dalam lingkungan sekolah maupun saat berada di luar lingkungan sekolah, agar dapat membawa nama baik sekolah,” ungkapnya.

Sementara, Sugarjito selaku guru dalam bidang OSIS SMKN 1 Terbanggi besar ini turut serta pula memberikan dukungan kepada siswa siswi didiknya yang baru, agar kedepannya dapat lebih meningkatkan kualitas mutu sekolah, dapat menjadikan siswa siswi didiknya lebih berpotensi berprestasi dan berkarakter dalam bidangnya, membawa nama baik sekolah, menjadi kebanggaan tersendiri dari teman temannya sekolahnya, menjadi kebanggaan orang tua, sebagai generasi penerus bangsa. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.