25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

‘Nyabu di Halaman SMP Negeri, Pemuda Ini Dibekuk Polsek Seputih Surabaya

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Polsek Seputih Surabaya menangkap AK (19)   yang sedang menkonsumsi narkotika jenis sabu di halaman SMP Negeri I Bandar Surabaya di Kampung Surabaya Ilir Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lampung Tengah pada hari Kamis (19/72018) sekitar jam 22.30 Wib.

Diketahui AK warga Dusun V Kampung Gayabaru III Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah.

Dikatakan Kapolsek Seputih Surabaya IPTU Ipran SH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi SIK. Penangkapan bermula dari informasi masyarakat bahwa terdapat sepeda motor  yang keluar masuk ke dalam lokasi Sekolah SMP Negeri I Kecamatan Bandar Surabaya,  Kemudian Kapolsek bersama anggota melakukan pengintaian di SMP Negeri I tersebut,

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Dari pengintaian terdapat dua orang tidak di kenal berikut satu unit sepeda motor honda vario yang sedang parkir di halaman parkir SMP  dan terlihat sedang mengkomsumsi narkoba di jenis sabu.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Kemudian kapolsek bersama anggota langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka, Dan di temukan pada tersangka seperangkat alat hisap berupa botol,  pipet, pirek berisi sabu sisa pakai, korek api tersusun jarum dan plastik kecil yg berisi serbuk putih bening di duga sabu sabu.

“Selanjutnya Pelaku berikut barang bukti di amankan di Polsek Seputih Surabaya untuk di lakukan penyidikan,“ ungkap Kapolsek.

Dari hasil penangkapan tersebut didapati barang bukti berupa, 1 bungkus plastik kecil berisi serbuk putih bening di duga sabu sabu, 1 set bong alat hisap sabu sabu (botol, pipet, kaca kecil terpasang, 1 buah kaca bening/pirek berisi sabu sabu, 1 buah jarum kecil, 1 buah korek api, dan 1 buah botol air mineral.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

“Saat ini Pelaku dan barang bukti di amankan di Polsek Seputih Surabaya untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut,” tegas Kapolsek. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.