28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Unit Pemberantasan Pungli Provinsi Lampung Gelar Sosialisasi PP 87

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Lampung menggelar Sosialisasi Peraturan Presiden (PP) nomor 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli).

Acara yang diselenggrakan di Hotel Novotel, Bandar Lampung pada hari Rabu (9/5/2018)tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolda Lampung Irjen. Pol. Suntana dan dihadiri stake holder serta pemangku kepentingan terkait dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Supriyanto, S.Sos, MM mengatakan, sosialisasi itu digelar sebagai upaya memberikan kesadaran yang tinggi terhadap aparatur pemerintahan untuk berlaku jujur dalam bekerja serta berpedoman pada aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Intinya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan integritas semua pihak dalam rangka mensinergikan gerakan anti pungli untuk menciptakan pemerintahan yang bersih,” kata Supriyanto yang ikut menghadiri acara tersebut. (NLT-BG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.