25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Newslampungterkini.com – Pemerintah Provinsi Lampung bersama DPRD Lampung melalui dinas pemuda dan olahraga akan merehabilitasi Stadion Pahoman Bandarlampung. Proyek tersebut telah memasuki tahap pengerjaan, dengan fokus utama pada perbaikan jogging track yang menjadi salah satu fasilitas penting bagi masyarakat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Descatama Paksi Moeda  mengatakan, Jogging track baru, rencananya akan menggunakan material berkualitas tinggi yang diimpor langsung dari Jerman, memastikan kualitas dan daya tahan terbaik untuk pengguna.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Adanya rehabilitasi stadion Pahoman akan membuat para pengguna  stadion dan masyarakat dapat lebih nyaman dalam berolahraga. meningkatkan kenyamanan serta keamanan para pecinta olahraga lari dan jalan sehat, yang rutin memanfaatkan stadion sebagai tempat beraktivitas,” ucapnya. Jum’at (25/10/2024).

Selain itu, selama proses rehabilitasi stadion Pahoman ditutup sementara mulai tanggal 16 Oktober Sampai dengan 31 Desember,” kata dia.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Lebih lanjut ia menjelaskan, Fasilitas lain di Stadion Pahoman juga akan diperbaiki, namun saat ini masih dalam tahap perencanaan oleh konsultan yang ditunjuk.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap bagian dari stadion dapat memberikan manfaat optimal bagi masyarakat Lampung,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan dukungan penuh dari masyarakat, proses rehabilitasi bisa berjalan lancar selesai sesuai target yaitu pada Desember 2024 dan ke depannya, Stadion Pahoman dapat menjadi pusat kegiatan olahraga yang modern dan berstandar internasional.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Descatama menegaskan pentingnya peran serta  masyarakat dalam menjaga fasilitas yang pemerintah sediakan.

“Menjaga kebersihan dan ketertiban menjadi tanggung jawab bersama. Terutama para pengguna stadion harus menjaga  dengan baik, patuhi aturan yang berlaku,” pungkasnya.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.