24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Eva-Deddy Kampanye di Tiga Lokasi, Herman HN: Coblos Nomor Dua

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung nomor urut 2, Eva Dwiana-Deddy Amarullah kembali melakukan kampanye di tiga titik, pada Sabtu (5/10/2024).

Titik pertama, petahana berkampanye di Jl Gajah Mada Gg elang RT 1 Lk 2 Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Karang Timur, Jl Adi Sucipto Gg Serumpun 1 Lk 1 Rt 3 Kebon Jeruk Kecamatan Tanjung Karang Timur, Jl. M Said Kelurahan Kota Baru Kecamatan Tanjung Karang Timur.

Pada kampanye tersebut, Eva Dwiana mengatakan akan melanjutkan program periode pertama sekaligus menambah jumlah beasiswa pendidikan, 5000 untuk SMA dan SMK, 2000 untuk yang kuliah perguruan tinggi.

Baca Juga :  Debat Publik, Saleh Asnawi–Agus Suranto Paparkan Visi Tanggamus Menuju Jalan Lurus Perubahan Bersama

“Apalagi sekarang, kota Bandarlampung sedang giat membangun infrastruktur, hotel dan wisata, Eva dan Deddy akan membantu para pedagang kecil untuk mengembangkan usahanya, dengan memberikan kredit tanpa bunga,” katanya.

Ditambahkannya, pemberian modal bagi pengusaha kecil menengah, beasiswa, pendidikan gratis bagi yang berprestasi, berobat gratis, pembangunan rumah ibadah serta perbaikan dan pembangun jalan lingkungan.

Eva Dwiana juga mengajak menangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Rahmat Mirzani dan Jihan. Kedua calon pemimpin muda yang energik dan banyak ide untuk membangun Lampung.

Baca Juga :  Wiyadi Doakan Reihana-Yodhi Menang Pilkada Bandar Lampung

“Menangkan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, salah satu programnya sejalan dengan Prabowo Subianto, memberikan makan gizi gratis bagi anak-anak sekolah,” ujarnya.

Pada kampanye tersebut, pasangan petahana Eva-Deddy didampingi langsung Jurkam Ketua Nasdem Lampung, Herman HN.

Mantan Walikota Bandarlampung dua periode ini menjamin kepemimpinan Eva-Deddy tidak akan ada pergusuran.

“Insya Allah Bunda Eva di periode keduanya, kita dukung Bandar Lampung ini menjadi kota metropolitan,” ujarnya.

Dia minta dukungan warga agar Eva-Deddy dapat melanjutkan program yang sudah ada sekaligus memperbaiki mana yang manjadi prioritas di dua periode 2024-2029.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Jangan salah pilih paslon untuk Walikota sudah jelas dan terbukti selama lima tahun memimpin, sudah banyak pembangunan dan infrastruktur, termasuk investor yang melirik kota Bandarlampung. Dengan masuknya investor artinya banyak perusahaan akan membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat yang bisa mengurangi angka pengangguran,” tandasnya

“Ingat coblos nomor dua, Bunda Eva Dwiana dan deddy Amarullah, Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, Yai Mirza dan Jihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,” pungkas Herman HN.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.