23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Tingkatkan Keterampilan Komunikasi Ketua RT

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandar Lampung menggelar pelatihan publik speaking, di Gedung Semergou Rabu – Kamis, 11-12 September 2024.

Pelatihan yang diikuti elemen kemasyarakatan kelurahan serta 800 Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kota Bandar Lampung, dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Tujuan pelatihan menumbuhkan kembangkan aspek sosial ketentraman di tempatnya masing-masing,” ujar Wali Kota Eva Dwiana saat membuka kegiatan.

Dikatakan Walikota, selain untuk memberikan layanan secara transparan, juga untuk meningkatkan keterampilan komunikasi dalam melayani masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Diharapakan keterampilan komunikasi para ketua RT semakin meningkat, sehingga komunikasi dapat terjalin baik dan lebih persuasif,” harap Walikota.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Bandar Lampung mengatakan kegiatan diikuti lembaga kemasyarakatan untuk melatih peserta agar komunikasi lebih baik.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Turut hadir pada pembukaan pelatihan Asisten I Sukarma Wijaya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Eka Afriana, Forkopimda, dan sejumlah kepala OPD Bandar Lampung.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.