24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Lampung Tengah Hadiri Rakor Stake Holder Pengawasan Pemilih Serentak 2024

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Zulfikar Irwan, S.Sos.,M.M mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos.,M.M menghadiri rapat koordinasi stake holder pengawasan pemilih serentak tahun 2024 Lampung Tengah,di Moon Bee Cafe dan Resto Bandar Jaya Lampung Tengah Jum,at (23/ 8/ 2024).

Hadir dalam acara tersebut,”Forkopimda, Takeholder, serta sejumlah tamu undangan lain.

Dalam kesempatan tersebut ketua Bawaslu Lampung Tengah Yuli Efendi, S.P.d.i.,S.H. mengatakan persiapan Bawaslu dalam menghadapi Pilkada sudah cukup baik terkait polemik yang terjadi saat ini ia mengatakan bahwa bawaslu akan tunduk dan patuh terhadap aturan Pilkada. Bawaslu memastikan Pilkada di Lampung Tengah berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Wiyadi Doakan Reihana-Yodhi Menang Pilkada Bandar Lampung

Ketua Bawaslu Lampung Tengah meyakini bahwa Pilkada Lampung Tengah ini yang akan datang pada tanggal 27 November 2024 akan berjalan dengan baik, khususnya di Lampung Tengah.

“ita semua berharap Pilkada di tahun 2024 ini berjalan baik dan lebih baik dari tahun 2020. kita harus bisa bersama-sama menekan angka pelanggaran tujuannya adalah agar supaya ini berjalan baik semua masyarakat semua unsur bisa menikmati gelar Pilkada dengan damai dengan yang gembira dengan partisipasi itu harapan kami,” ujarnya.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Ketua Bawaslu Lampung Tengah meyakini bahwa Pilkada Lampung Tengah ini yang akan datang pada tanggal 27 November 2024 akan berjalan dengan baik.

“Lebih baik dari tahun 2020. kita harus bersama-sama menekan angka pelanggaran. tujuannya adalah agar supaya ini berjalan baik semua masyarakat semua unsur bisa menikmati gelar Pilkada dengan damai dengan gembira dengan partisipasi kita semua,’ jelasnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu,Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Zulfikar Irwan, S.Sos.,M.M. sangat bangga dan sangat mengapresiasi.

“Kami apresiasi, karena pagi hari ini kita dapat berkumpul untuk melaksanakan rapat koordinasi stakeholder dalam rangka menjaga transparansi, integritas, & keadilan dalam pelaksanaan pilkada 2024,” katanya.

Ditambahkannya, seperti yang diketahui, kegiatan pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini sangat berperan dalam menentukan perkembangan dan kemajuan suatu daerah khususnya di Lampung Tengah.

(bg/kf)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.