4 Juli 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Pj Gubernur Lampung Ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Penjabat Gubernur Lampung Samsudin mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Tahun 2024 Bhayangkara yang digelar oleh Polda Lampung di Lapangan Mapolda Lampung, Senin (1/7/2024).

Pada kesempatan tersebut Pj. Gubernur Lampung mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara, Pj. Gubernur berharap agar Polri dapat terus mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Baca Juga :  Kadis Pariwisata Lamsel dan Manajemen Rio By The Beach Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam

“Polri Profesional berintegritas dambaan seluruh masyarakat Indonesia, jadilah Bhayangkara yang mengayomi serta melindungi rakyat Lampung tercinta,” ucap Samsudin.

Sementara itu Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang digelar hari ini sebagai wujud rasa syukur Polda Lampung Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala petunjuk dan Hidayahnya kepada segenap keluarga besar Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara sehingga mampu mengantarkan Polri memasuki usia yang ke-78.

Baca Juga :  Pj Gubernur Tinjau Sejumlah Sekolah di Kabupaten Lampung Tengah

“Melalui kegiatan syukuran ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh segenap keluarga besar Polri sebagai sarana untuk melakukan instrospeksi atas pencapaian, keberhasilan, maupun kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas selama ini,” ucap Kapolda.

Kapolda Lampung juga berharap, di usianya yang ke-78 ini Polri dapat terus berkarya dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Harapkan Bussines Matching Produk Unggulan Perkebunan Jadi Daya Ungkit Pertumbuhan Ekonomi Lampung

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, semoga di usianya yang ke-78 ini, Polri dapat terus berkarya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung percepatan transformasi ekonomi yang eksklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas, kinerja terbaik melayani sepenuh hati,” ucapnya.

(bg/kf)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.