26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota Komisi V DPRD Lampung Hadiri Pengajian Akbar

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Anggota Komisi V DPRD Lampung, Hj. Dani Maulia Wati, dan Sekretaris DPRD Hj. Tina Malinda, menghadiri pengajian akbar Al Hidayah bersama Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, di Lapangan Saburai, Enggal, Jumat (7/6/2024).

Gubernur Arinal Djunaidi mengungkapkan, Bandarlampung sebagai ibu kota Provinsi Lampung telah menunjukkan banyak kemajuan berbagai bidang.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Pembangunan infrastruktur pesat, peningkatan kualitas pendidikan, dan pertumbuhan ekonomi signifikan adalah bukti nyata dari kerja keras kita bersama,” ujarnya.

Namun demikian, lanjutnya, kemajuan itu tak hanya dari aspek fisik saja. Kemajuan sesungguhnya ialah ketika masyarakat, khususnya warga Kota Bandarlampung, memiliki kualitas hidup baik dan berakhlak mulia.

Arinal menekankan, Pemerintah Provinsi Lampung berkomitmen terus mendukung program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Kami akan terus berupaya memperbaiki pelayanan publik, menciptakan lapangan kerja, dan menyediakan fasilitas umum,” tegasnya.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Bandarlampung karena mendukung dan berpartisipasi dalam berbagai program pembangunan pemerintah.

“Tanpa dukungan dan kerja sama  masyarakat, tak mungkin kita dapat maju karena pembangunan itu selain pemerintah dan swasta, rakyat juga berperan,” katanya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sementara, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Pengajian Al-Hidayah Lampung Hj. Ariyah, mengungkapkan, pengajian ini sebagai momentum eratkan silaturahmi, meningkatkan amal, dan takwa kepada Allah SWT. (*)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.