4 Juli 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Berikan Bantuan Alat Bantu Kesehatan

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung menyerahkan bantuan alat bantu kepada sejumlah warga di Kelurahan Gulak Galik, Kecamatan Telukbetung Utara, Jumat, (14/6/2024).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, kepada salah satu warga bernama Hardi, warga Komplek Beringin Bawah No 3, Lingkungan I Gulak Galik.

“Penyerahan ini merupakan bagian dari program bantuan sosial yang Pemerintah Kota Bandar Lampung laksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan,” ungkap Eva Dwiana.

Baca Juga :  Pj Gubernur Lampung Pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Target Pendapatan Tahun 2024

Diketahui, Kelurahan Gulak Galik menerima total tujuh alat bantu dalam program ini. Bantuan tersebut terdiri dari tiga tongkat dan empat kursi roda.

Program ini harapannya dapat memberikan manfaat besar bagi penerima bantuan, terutama dalam meningkatkan mobilitas dan kualitas hidup mereka.

Baca Juga :  Pj Gubernur Harapkan Bussines Matching Produk Unggulan Perkebunan Jadi Daya Ungkit Pertumbuhan Ekonomi Lampung

Selain Hardi, penerima bantuan lainnya adalah Sumiati dari RT 024, Rosnah dari RT 023. Siti Junainah dari RT 016, Sanimah dan Sahud dari RT 018, serta Hilda Nuraini dari RT 004.

“Para penerima bantuan ini sebelumnya telah melalui proses seleksi dan verifikasi kebutuhan oleh pihak kelurahan,” ujar Walikota Eva Dwiana.

Walikota mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yang memerlukan dukungan.

Baca Juga :  Lampung Ekspor Perdana Getah Damar ke Negara Ethiopia

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban dan memberikan kenyamanan bagi para penerima dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Disampaikan Walikota, program bantuan alat bantu ke depan akan terus berlanjut dengan harapan bisa menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.