24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Surya Paloh Kampanye Nasional Partai NasDem di Lapangan Baruna Panjang

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Kampanye akbar nasional Partai Nasdem diisi orasi dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Lapangan Baruna Panjang Bandarlampung. Senin (29/1/2024)

Para kader, simpatisan dan para caleg dari Partai NasDem dari 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung meramaikan kampanye akbar yang dimeriahkan dengan hiburan dan artis ibu kota Anisa Bahar.

Baca Juga :  Wiyadi Doakan Reihana-Yodhi Menang Pilkada Bandar Lampung

Kampanye akbar ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh seluruh kader dan caleg Partai NasDem Lampung, untuk mendengarkan arahan langsung dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Kita ingin Pemilu 2024 yang bersih, tidak merusak tatanan demokrasi, dan tidak manipulatif,” kata Surya Paloh dalam orasinya.

Surya Paloh berharap suara para kader, relawan, dan simpatisan kedua paslon didengar dengan baik agar pemilu dua pekan lagi bersih, tidak merusak tatanan demokrasi, dan tidak manipulatif.

Baca Juga :  Mirza-Jihan Hadir Sebagai Pembicara di Acara House Of Nation BEM Unila

“Kita optimis Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terpilih sebagai presiden dan wakil presiden lewat pemilihan umum pada 14 Februari 2024, ” ujarnya.

Surya Paloh mengajak ke TPS dengan riang gembira. “Nasdem bukan partai yang sengaja mencari kesalahan,” katanya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dia berharap keduanya kelak menjalankan amanah dengan baik. “Itu harapan kita sebagai rakyat, yang bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional,” katanya

Kampanye ditutup dengan peragaan pencoblosan Partai Nasdem yang dilakukan Surya Paloh, dan peragaan pencoblosan Paslon Amin oleh Herman HN.

(sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.