25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Musa Ahmad Hadiri Pengajian Akbar di Ponpes Daarul Hisoh

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengahdiri acara Pengajian Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khotmil Qur’an bertempat di Pondok Pesantren Daarul Hisoh Kampung Sidoharjo Kecamatan Selagai Lingga pada Minggu (5/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut hadir KH.Taufiqurrohman Muzaki Syah dari Jember Jawa Timur, Pengasuh Ponpes Daarul Hisoh , Asisten Pemerintah dan kesra, Plt. Kadis PMPTSP, Kabag Kesra, Camat, Kepala Kampung serta masyarakat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya menyambut baik kegiatan keagamaan ini dan telah hadir ditengah Tengah kita KH. Taufiqurrohman Muzaki Syah dari Jember Jawa Timur.

Musa juga mengatakan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khotmil Qur’an merupakan momentum silaturahmi sekaligus renungan atas upaya yang sudah kita lakukan, agar kedepan segala tujuan dan cita cita yang masih belum terwujud dapan seger terwujud.

Sementara itu KH.Taufiqurrohman Muzaki Syah yang mendoakan agar Lampung Tengah semakin maju dan berjaya kedepan, sejahtera masyarakatnya. Pengasuh Ponpes Al Qodiri Jember ini juga yakin dibawah kepemimpinan Bupati Musa Ahmad yang telah banyak kemajuan dibidang pembangunan dan insyallah Lampung Tengah akan terus berkembang.

Didepan Jamaah KH. Taufiqurrohman berpesan untuk tetap menjaga kerukunan dan memperkuat nilai nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.