24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Azwar Yacub Hadiri Malam Atraksi Seni Budaya Pencak Silat

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi  Partai Golkar, Drs.H. Azwar Yacub menghadiri malam atraksi seni budaya Pencak Silat dari berbagai macam perguruan dan padepokan diantaranya TTKKDH, Elang Merah Nusantara, Bandrong, Terumbu Karang dan beberapa perguruan lain di Kelurahan Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam kesempatan tersebut Azwar Yacub yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Elang Merah Provinsi Lampung mengatakan sangat bangga dengan tampilan atraksi yang ditampilkan oleh adik-adik pesilat.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

“Rasa bangga dan bahagia saya sampaikan kepada para adik-adik yang telah menampilkan pencak silat dengan jurus-jurus yang teratur dan gesit. Semoga seni budaya warisan nenek moyang asli Indonesia tetap lestari,” kata Azwar Yacub yang pada tahun 2024 mendatang dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Azwar juga menambahkan kepada para pendekar pencak silat dari berbagai Padepokan, baik yang sepuh maupun yang masih muda untuk terus menjalin persaudaraan sesama warga masyarakat Kota Bandar Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.