27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Garinca Reza Pahlevi Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Desa Labuhan Ratu Satu

Newslampungterkini.com – Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Lampung, H. Garinca Reza Pahlevi, S.I.Kom, M.M menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Desa Labuhan Ratu Satu Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur. Kamis (3/8/2023)

Pada kegiatan sosialisasi ini, Anggota DPRD Lampung Dapil VIII tersebut berharap semuanya menjadi inisiator dan penggerak pengamalan nilai-nilai Pancasila bagi seluruh konstituen di Daerah, guna merekatkan dan mempersatukan segenap elemen bangsa.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dikatakannya, muara dari kinerja, tugas, dan fungsi yang di emban adalah untuk Negara dan Bangsa Indonesia, yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

Garinca juga menegaskan bahwa Sosialisasi Perda ini merupakan salah satu tugas sebagai anggota dewan dari daerah pemilihan Lampung Timur.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Kegiatan rutin yang menjadi program DPRD Lampung ini dilakukan untuk memberikan pemahaman ke masyarakat tentang ideologi Pancasila sebagai dasar negara, dan wawasan kebangsaan yang meliputi empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.