27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Pesibar Serahkan Bendera Merah Putih Ke Masyarakat Melalui 11 Kecamatan

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) melaksanakan apel pagi bersama sekaligus penyerahan secara simbolis Bendera Merah Putih kepada masyarakat melalui 11 Kecamatan, di halaman Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Jumat (4/8/2023).

Dalam apel tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Audi Marpi, S.Pd., M.M., bertindak selaku pembina dan diikuti peserta apel yang terdiri dari unsur TNI, Polri, dan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam amanatnya, Audi Marpi mengatakan bahwa sesuai dengan instruki dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), pada tanggal 11 Agustus nanti akan ada pembagian bendera Merah Putih secara nasional yang akan dilaksanakan di Sulawesi .

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Namun Pemkab Pesibar pada hari ini melaksanakan pembagian bendera sekitar 5.000 bendera yang akan dibagikan ke masyarakat. Keseluruhan berkat partisipasi dari seluruh OPD, BUMN, dan BUMD,” papar Audi.

Karenanya, Pemkab Pesibar menyampaikan ucapan terimakasih terhadap seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam rangka pembagian 10 juta bendera Merah Putih sebagai bagian dari memeriahkan HUT RI ke-78.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Kepada unsur Forkopimda segera untuk menindaklanjuti masyarakat yang ada di pekon-pekon dalam rangka pembagian Bendera Merah Putih,” pungkasnya.

(sn/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.