24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Volley Ball Kapolri Cup 2023, Tim DKI Jakarta Kalahkan Bengkulu

Newslampungterkini.com – Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023, pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 Para Atlit bola voli putra dan putri masih bertanding di kejuaraan bola voli di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, menyampaikan,  atlit bola voli yang bertanding antara tim putri putra DKI Jakarta dan Bengkulu yang mewakili daerahnya saling menunjukkan keunggulannya. Dimana Pertandingan hari kedua ini tim putri DKI Jakarta mengalahkan Bengkulu. Dan pertandingan berjalan 3 set dengan skor 3-0 untuk kemenangan DKI Jakarta.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selanjutnya, pada tim bola voli putra, antara DKI Jakarta dan Bengkulu, Pertandingan berjalan 3 set dengan skor 3-0 dan  dimenangkan oleh tim putra  DKI Jakarta.

Selain bola voli tim putra dan putri DKI Jakarta dan Bengkulu yang bertanding, hari ini Sabtu ada  tim putra  Lampung dan Banten saat bertanding saling kejar mengejar angka dan berakhir dimenangkan oleh tim putra Banten  sebanyak 3 set dan skor 3-0.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Umi mengatakan besok hari minggu 06 Agustus 2023, masih berlangsung pertandingan  bola voli antara tim putri DKI Jakarta dan Lampung, tim putra Banten dan  Bengkulu,  serta tim putra Lampung dan DKI Jakarta.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kabid Humas mengajak seluruh  masyarakat Lampung untuk hadir dan menyaksikan langsung pertandingan bola voli di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim pada jam 14.00 Wib, secara gratis.

(sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.