25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Budhi Condrowati Dengarkan Keluhan Masyarakat Tuba Tengah Soal Jalan dan Pupuk

Newslampungterkini.com – Jalan lingkungan dan kelangkaan pupuk masih menjadi keluhan utama masyarakat Mekar Asri, Kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat pada reses yang digelar Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati, Jumat (9/6/2023).

Dalam reses yang dihadiri Kaur Tiyuh Marjuki mewakili Pj Tiyuh, tokoh masyarakat dan para pemuda kecamatan setempat, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Lampung Budhi Condrowati mengatakan, kehadiran dirinya ke Tiyuh setempat dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerap keluhan masyarakat setempat.

“Para warga kebanyakan mengeluhkan jalan lingkungan rusak, pupuk langka, dan bantuan pembuatan Kantor Tiyuh Mekar Asri,” ucap Condrowati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang mengucapkan terimakasih dengan bantuan yang telah diberikan, serta program kerja yang akan dilaksanakan ke depan.

“Mudah-mudahan aspirasi-aspirasi kami bisa terlaksana menjadi program kerja bu dewan mendatang,” ucap salah satu perwakilan warga.

Selain keluhan-keluhan tersebut, warga setempat juga minta bantuan untuk rumah ibadah. Menanggapi hal ini, Srikandi PDI Perjuangan Lampung ini siap mengakomodir semua aspirasi untuk dilaksanakan di program kerja tahun anggaran mendatang.

“Mudah-mudahan semua aspirasi masuk dalam E-Pokir dan terlaksana di program kerja tahun anggaran mendatang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.