25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPP Apindo Lampung Gelar Halal Bihalal

Newslampungterkini.com – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung menggelar Halal Bihalal Idulfitri 1434, dengan tema tingkatkan silaturahmi, menjaga keharmonisan DPP APINDO Lampung, di Ballroom Hotel Horison, Bandar Lampung, Sabtu (13/5/2023).

Acara ini dihadiri DPD Apindo Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung serta para tamu undangan.

Ketua DPP Apindo Lampung Ary Meizari Alfian, S.E, MBA dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran kepada semua  DPD Apindo Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung serta para tamu undangan.

Baca Juga :  Bank Lampung Sampaikan Laporan Hasil Penjaringan Calon Direktur Kepatuhan dsalam RUPS-LB

“Alhamdullilah di Idulfitri ini kita dapat menjalankan aktivitas dalam keadaan sehat walafiat. Apindo Lampung saat ini juga fokus kepada UMKM yang ada, sekitar 400 di Bumi Ruwa Jurai,” ujarnya.

Dari kegiatan ini, Ketua DPP Apindo Lampung juga berharap dapat memberikan effort besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Lampung ke depan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Lampung

“Semoga juga dapat menjadikan pertumbuhan ekonomi di Lampung lebih pesat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Apindo Lampung memberikan apresiasi kepada 12 pengusaha yang berperan aktif berpartisipasi dalam kegiatan Apindo, PTPN 7, PT Domus, PT Bukit Asam, PT GGP, PT SGC, Yayasan Alfian Husein, Pelindo 2, Chandra Departemen Store, Coca Cola, Keong Nusantara Abadi, Bank BRI, dan Bank BNI.

Baca Juga :  Bank Lampung Sampaikan Laporan Hasil Penjaringan Calon Direktur Kepatuhan dsalam RUPS-LB

“Provinsi kita maju pesat, Lampung satu satunya provinsi yang tumbuh positif pertumbuhan ekonomi Lampung tertinggi kedua se-Indonesia, Lampung memiliki potensi yang besar. Sebagai pengusaha kita manfaatkan peluang itu, jangan sampai kita hanya jadi penonton,” ujar Ary Meizari.

DIkatakannya juga bahwa di bulan Agustus atau September nanti Apindo bersama Pemerintah Provinsi Lampung akan mengadakan kegiatan Lampung fair.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.