26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Hadiri Festival Anak Sholeh Indonesia se-Kota Bandar Lampung

Social media marketing agency. Digital Marketing Agency. Digital Creative Agency. Social media post banner template for your business.

Newslampungterkini.com Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana menghadiri Festival Anak Sholeh Indonesia dan acara Wisuda Akbar Santri TPQ Tahun 2023 di Masjid Al-Furqon Bandar Lampung, Senin (20/3/2023).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kegiatan ini mengusung tema Dengan Semangat Ramadan, Kita Aktualisasikan Nilai-nilai Keislaman Mewujudkan Generasi Milineal yang Qur’ani ini dimeriahkan oleh berbagai macam perlombaan.

Pada Festival Anak Sholeh Indonesia digelar perlombaan mulai dari santri terbaik khatam Al-Qur’an, kreasi karnaval, salat berjamaah, tilawah, hadrah, cerdas cermat, kaligrafi, azan dan lannya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam sambutannya, Walikota Eva Dwiana mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengasuh TPQ yang telah berhasil mengantarkan dan melahirkan para santriawan/santriwati menjadi sosok yang cerdas, terampil, dan beriman.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.