23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Penutupan MTQ Ke 52 Kota Bandar Lampung, Juara Umum Kecamatan Kemiling

Newslampungterkini.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kota Bandar Lampung yang digelar sejak 5 Mei, resmi ditutup Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana di lapangan stadion mini Kalpataru Kecamatan Kemiling, Senin malam, (8 /5/ 2023).

Penutupan MTQ tersebut dihadiri Wakil Walikota Bandar Lampung, Forkopimda, Plt. Sekda, para Asisten, Inspektur, Kepala Dinas dan semua unsur lintas sektoral di Kota Bandar lampung.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Dalam sambutannya, Walikota mengajak seluruh elemen masyarakat, lembaga pendidikan dan perguruan tinggi berbasis Islam untuk terus menerapkan perannya guna melahirkan insan Indonesia yang selalu dikuatkan iman dan taqwanya.

“Alhamdulillah MTQ ke-52 berjalan dengan baik dan lancar, kita semua harus tetap bersemangat dan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung,” ujar Walikota Eva Dwiana.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Walikota juga mengajak masyarakat Bandar Lampung dapat mensukseskan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Lampung mendatang yang akan dilaksanakan di Kota Bandar Lampung.

“Sebagai tuan rumah kita akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Lampung,” ujarnya.

Dirinya berharap, pada MTQ ke-50 tingkat provinsi, Bandar Lampung bisa jadi pemenang. “Bandar Lampung harus membuktikan bahwa kita lebih baik dari daerah lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Diketahui, juara umum MTQ ke-52 Tingkat Kota Bandar Lampung, diraih Kecamatan Kemiling, juara 1 diraih kecamatan Bumi waras,  juara 2 diraih kecamatan Langkapura, dan juara 3 diraih kecamatan Tanjung Karang Pusat.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.