23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Prajurit dan PNS Korem 043 Gatam Ikuti Sosialisasi Harmonisasi Peraturan Perpajakan

Newslampungterkini.com – Bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 Penengahan Bandar Lampung, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam mengkuti Sosialisasi Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP), yang disampaikan Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Bandar Lampung I, Petrus Suwardi, Senin (20/3/2023).

Sosialisasi Harmonisasi Peraturan Perpajakan Tahun 2023 dilaksanakan dengan dasar peraturan menteri keuangan RI Nomor 112/PMK.03/2022, ditujukan agar Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dapat meningkatkan kepatuhan dan dengan sukarela sebagai wajib pajak dan bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Komandan Korem 043/Gatam brigjen TNI Ruslan eaffendy, S.I.P, dalam sambutannya yang dibacakan Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, menyampaikan agar seluruh prajurit dan PNS Korem 043/Gatam untuk mengikuti  sosialisasi HPP tahun 2023,

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Korem 043/Gatam dengan harapan nantinya dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana kebutuhan serta tepat guna dan tepat sasaran,“ ujarnya.

“Kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 043/Gatam ikuti sosialisasi ini agar para peserta lebih mengerti, dan bila ada hal-hal yang kurang jelas tanyakan langsung kepada narasumber atau kepada tim sosialisasi, sehingga intisari dari sosialisasi dapat dipemahami secara mendalam,“ tambah Danrem.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Turut hadir dan mengikuti Sosialisasi HPP tahun 2023, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Pakurem 043/Gatam Mayor Cku Iwan Setiawan, Para Pasi Korem 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

(sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.