25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rektor Unila Terima Audiensi Aktivis Perempuan Lampung

Newslampungterkini.com – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M, didampingi Plt. Ketua LPPM Unila Rudy, S.H., LL.M., LL.D, menerima audiensi aktivis perempuan Lampung di ruang kerja rektor, Kamis (6/2/2023).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Rombongan terdiri dari pimpinan Fatayat NU Wilayah Lampung, Forum Komunikasi Partisipasi Masyarakat dalam Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Puspa), Lembaga Advokasi Perempuan Damar, Jaringan Perempuan Padmarini, Yayasan Konservasi Wayseputih, dan Lampung Democracy Studies.

Kunjungan bertujuan untuk memberi dukungan kepada rektor Unila dalam melaksanakan program yang diusung sehingga diharapkan menjadi role model bagi perempuan lain dalam konteks memimpin sekaligus melakukan tata kelola khususnya pada dunia pendidikan.

Baca Juga :  Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

Adapun pembahasan mengulas kemungkinan kemitraan yang sinergis untuk isu gender, lingkungan, dan kepemimpinan perempuan. Bentuk kemitraan di antaranya pengabdian masyarakat, riset dan pengembangan teknologi yang berguna untuk masyarakat Lampung, serta kerja sama program terkait isu-isu tersebut.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

(sn/hm/rk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.