24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Azwar Hadi Buka Musrenbang Sekampung Udik

Newslampungterkini.com – Dalam upaya peningkatan pembangunan ekonomi, infrastruktur, pelayanan publik, dan kualitas, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 di Desa Gunung Pasir Jaya Kecamatan Sekampung Udik. Senin (6/2/2023)

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengungkapkan, dengan mengusung tema melanjutkan pembangunan ekonomi, infrastruktur, pelayanan publik, dan kualitas SDM untuk produktivitas dan daya saing menuju rakyat Lampung Timur Berjaya semoga di tahun 2024 pembangunan desa dapat selaras dengan prioritas pembangunan daerah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pembangunan desa fokus pada peningkatan perekonomian baik melalui sektor pertanian dan perikanan, peternakan, maupun pengembangan sektor lain seperti pengembangan ekonomi kreatif yang mengedepankan pemanfaatan sumberdaya lokal.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Selain itu melalui para Kepala Desa izinkan kami mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan daerah guna mewujudkan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya. Untuk itu agar dapat di dukung dan diakselerasikan dengan baik,” ucap Azwar Hadi.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi didampingi oleh Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Camat serta Forkopimcam Sekampung Udik, para Kepala Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain Musrenbang, diadakan beberapa kegiatan yaitu pasar murah, pelayanan dari dinas kependudukan dan pencatatan sipil, pelayanan perizinan pemberian penghargaan atau reward kepada Desa yang melunaskan PBB tercepat.

(Raja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.