25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Catat Tanggalnya!! BNI Sigernation Festival Manggung di Lampung

Newslampungterkini.com – Terinspirasi dari Pulau Sumatera yang memiliki nama lain Pulau Percha, Andalas, atau Suwarnadwipa yang berarti pulau emas. Sigernation hadir sebagai event festival untuk melihat lebih dekat kekayaan Pulau Sumatera melalui industri kreatif musik, budaya, dan kuliner.

Arti dari kata Sigernation sendiri adalah ‘alat pemersatu melalui semangat lokal yag kaya akan budaya, alam, dan manusia’ #MANGGUNGDILAMPUNG BNI Sigernation Festival akan menampilkan 3 konten utama yaitu pertujukan musik, budaya, dan kuliner.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Pertunjukan musik akan menghadirkan penyanyi-penyanyi nasional dan lokal musisi di satu panggung yang sama.

Adapun musisi yang akan mengisi BNI Sigernation Festival adalah Rizky Febian, Okaay, Soegi Bornean, Namoy Budaya, Rohalis dan masih akan ada line-up lagi yang akan diumumkan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Berbeda dengan festival musik lainnya, BNI Sigernation Festival pun mengangkat budaya melalui storytelling, aktivasi kain, dan performa tradisional khas Lampung.

Selain itu, Sigernation festival juga ingin meningkatkan UMKM dengan menggandeng kulinerkuliner terbaik di Lampung. BNI Sigernation Festival sendiri akan diselenggarakan di Lapangan PKOR Way Halim Lampung pada tanggal 12 Maret 2023.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Dengan diadakannya BNI Sigernation Festival diharapkan akan meningkatkan semangat lokal kepada generasi muda yang tertarik dengan industri kreatif, sekaligus memperkenalkan dan melestarikan budaya Indonesia khususnya Kota Lampung.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.