25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hadiri Pengajian Akbar, Bupati Musa Ahmad Berharap Seluruh Warganya Dapat Keberkahan

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Pengajian Akbar dan Doa Bersama untuk Keselamatan Negeri bertempat di Kecamatan Seputih Mataram, pada Minggu (8/1/2023).

Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Tokoh Agama dan Ribuan Masyarakat Seputih Mataram. Dalam Kesempatan tersebut hadir sebagai penceramah yakni Gus Miftah.

Bupati Musa Ahmad mengatakan, dengan pengajian dan doa bersama ini berharap seluruh warga khususnya Kecamatan Seputih Mataram akan mendapatkan keberkahan.

Lebih lanjut Bupati juga berharap agar melalui ceramah yang disampaikan Gus Miftah dalam kegiatan tersebut, seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan keselamatan.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat Untuk menjadikan momentum acara ini untuk introsepeksi diri dan berharap masyarakat bisa hidup rukun dan saling membantu antar masyarakat.

Diakhir sambutannya, Bupati Musa Ahmad berharap masyarakat mendoakan seluruh Pimpinan dan Seluruh Jajaran di Lampung Tengah demi membangun dan memajukan Kabupaten Lampung Tengah yang berjaya.

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.