25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Berikan Insentif Kepada Guru Ngaji

Social media marketing agency. Digital Marketing Agency. Digital Creative Agency. Social media post banner template for your business.

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana memberikan insentif kepada sejumlah guru ngaji yang telah membantu mengajarkan ilmu agama kepada sejumlah anak-anak dan masyarakat sekitar di wilayah Kota Bandar Lampung, Selasa (1/10/2022).

Walikota Bandar Lampung mengatakan, pembagian dibagi dua tahap. Tahap pertama untuk 10 kecamatan dan tahap kedua untuk 10 kecamatan lainnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Hari ini kita membagikan guru ngaji 10 kecamatan, besok 10 kecamatan dan ini kita berikan insentif guru ngaji sebesar Rp875 ribu per orang,” ujar Walikota Eva Dwiana.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dikatakannya, Pemerintah Kota membagikan insentif kepada sejumlah guru ngaji dengan melakukan penyeleksian, dengan kriteria minimal sudah mengajar ngaji minimal 2 tahun.

Walikota juga meminta kepada pihak kecamatan dan RT setempat untuk melakukan pendataan secara akurat dan tepat sasaran, sehingga yang mendapatkan insentif adalah yang benar sudah mengajar ngaji minimal sudah 2 tahun.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Disamping itu Walikota Bandar Lampung memberangkatkan umroh kepada sejumlah guru ngaji yang dianggap sepuh dan atas persetujuan bersama.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.