25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Masyarakat Kuripan Dapat Pembinaan IPWK dari Kostiana

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Kostiana SE MH melangsungkan sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) bersama masyarakat kelurahan Kuripan, Teluk Betung, Bandarlampung. Minggu (11/9/22)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga Lurah setempat Abu Roni.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Disampaikan Kostiana, kegiatan rutin yang menjadi program DPRD Lampung ini dilakukan untuk memberikan pemahaman ke masyarakat tentang ideologi Pancasila sebagai dasar negara, dan wawasan kebangsaan yang meliputi empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Dengan sosialisasi ini memberikan pemahaman kepada masyarakat Indonesia khususnya Lampung, yang memiliki ragam suku, ras, budaya serta agama namun tetap bisa hidup berdampingan dengan rukun dan damai,” ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Di kesempatan itu, Lurah Kuripan Abu Roni mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini untuk dapat di implementasikan oleh masyarakat sekitar.

“Semoga sosialisasi ini akan menjadi wawasan untuk masyarakat sekitar, juga dapat mengingatkan warga untuk hidup rukun dan bertoleransi dalam bertetangga,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.