24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Syarif Hidayat Pembinaan Ideologi Pancasila Bersama Siswa SMK Cefada

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Syarif Hidayat sosialisai Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan bersama siswa Sekolah Menengah Kejurusan (SMK) Cendikia Farma Husada (Cefada) Bandar Lampung. Minggu (4/9/2022).

Syarif menyampaikan bahwa Pancasila merupakan pondasi bangsa, jika tidak ada pancasila maka tidak ada pemersatu dalam berbangsa maupun bernegara.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Suhendri salah satu narasumber menambahkan, kegiatan ini penting untuk dilakukan bersama anak anak generasi muda. Agar kedepan tidak melupakan sejarah serta tidak hilang tentang orientasi bernegara bagi generasi penerus bangsa.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kegiatan Ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan yang menjadi program rutin dilakukan oleh DPRD provinsi Lampung sudah sejalan dalam mengembalikan nilai nilai pancasila,” terangnya.

Kepala Sekolah SMK Cefada Dwi Anggraeni Maya Sari juga mengapresiasi kegiatan pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan, dengan begitu siswa siswi pelajar juga dapat menambah ilmu melalui eksternal sekolah.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

“Kegiatan ini juga sangat bagus dan juga dapat bermanfaat untuk anak-anak, terlebih dengan pemateri dari praktisi dapat memantapkan pemahaman tentang ideologi pancasila,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.