25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Unila Paparkan Strategi Bisnis Pencapaian Kinerja BLU 2022

Newslampungterkini.com – Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Universitas Lampung (Unila) Budi Sutomo, S.Si., M.Si., menghadiri acara BLU Talk bertajuk Strategi Bisnis Pencapaian Kinerja Tahun 2022, Selasa,(26/7/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pembendaharaan Provinsi Lampung ini berlangsung di Aula Semergow Kantor Wilayah Ditjen Pembedaharaan Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Mewakili rektor Universitas Lampung, Budi memaparkan strategi bisnis pencapaian kinerja baru tahun 2022 (key success factor dan obstacle dalam pencapaian target kontrak kinerja) Unila pada Sharing Session.

Tiga poin yang disampaikan, pertama, Capaian Perjanjian Kinerja Semester I Tahun 2022 pada pengelolaan keuangan dan 8 Indikator Kinerja Utama (IKU) Unila. Kedua, Kendala dan Hambatan yang Dihadapi Unila dalam Mencapai Target 8 IKU. Ketiga, strategi pencapaian pada aspek keuangan dan aspek layanan.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

BLU Talks dibuka dengan sambutan kepala Kanwil Ditjen Pembendaharaan Provinsi Lampung dan ditutup dengan Desk/Pembahasan capaian kontrak kinerja oleh BLU dari pihak Kanwil Ditjen Pembedaharaan Lampung.

Baca Juga :  Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

(sn/hm/an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.