25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Way Kanan Pimpin IOF Lampung

Newslampungterkini.com – Ketua Umum Pengurus Pusat Indonesia OffRoad Federation (IOF), Irjen Pol. (Purn) Sam Budigusdian melantik Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T sebagai Ketua Pengurus Daerah IOF Lampung.

Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab Way Kanan, sebelum di langsungkanya gelaran Ramik Ragom Radin Jambat Off-road III Tingkat Nasional, pada Jum’at (15/07/2022).

Pelantikan Ketua dan Jajaran Pengurus Daerah IOF Lampung dihadiri Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K, S.T., M.Tr.I.P., Forkopimda Way Kanan, pimpinan Instansi Vertikal serta seluruh offroader dan Rider.

Dalam sambutanya, Bupati Way Kanan, atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Pengurus Pusat IOF, Bapak Irjen Pol. (Purn) Sam Budigusdian beserta rombongan dan para peserta offroader dan rider di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Bupati Adipati juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus IOF Lampung periode 2022-2026.

“Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta dapat berkontribusi positif dalam upaya memajukan daerah, khususnya Provinsi Lampung “Sang Bumi Rua Jurai”, ucap Bupati Way Kanan.

Sementara Ketua Umum PP-IOF Irjen (Pol) Sam Budigusdian dalam sambutanya berharap, IOF Pengda Lampung dapat terus berada di garis terdepan, terutama dalam penyaluran bantuan untuk para korban yang melanda Indonesia.

“Karena kendaraan offroad sudah dilengkapi perlengkapan recovery, serta banyak lokasi yang sulit bisa ditembus, Hingga saat ini IOF menjadi salah satu partner yang bisa diandalkan Basarnas dan BNPB dalam menjalankan misi kemanusiaan di lokasi bencana,” ucapnya.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua Pengda IOF Lampung Drs. H. Ali Rahman, M.T juga meminta dukungan dari semua pihak agar IOF Lampung dapat melahirkan bibit bibit Atlet OFFROAD yang berprestasi kedepannya.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan baik, Saya juga mengajak semua pihak bergandengan tangan, bersinergi untuk bahu membahu berbuat yang terbaik demi kemajuan IOF Pengda Lampung dan demi masyarakat, karena IOF tidak hanya melakukan kompetisi dan adventure saja, IOF juga melakukan pemberdayaan dan sosial kepada masyarakat,” ucapnya.

(Tirta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.